Thursday 10 December 2015

Roda kehidupan

Tak pernah terlintas dibenak . Akan begini jadinya. . .
Sesuatu yang dulu ku miliki hingga melimpah ruah . Kini hilang , habis tak tersisa.  
Mengharap itu semua kembali , tarasa  menyayat hati ...
Hingga rasanya tak mampu ku rasakan lagi rasa sakitnya .
Saat dulu berada diatas angin , aku lupa akan asalku ...
Hingga kini saat aku berada jauh terpuruk  di dasar jurang kehidupan , berusaha tetap manatap langit berharap akan segera keluar dari belenggu kehidupan ....
Masa masa sulit akan ku simpan , tanpa ada yang perlu mengetahuinya ...
Biarlah semua ini menjadi saksi bisu kehipunan yang hening ....
Hingga ada saat nya ku berfikir tentang kejamnya kehidupan , namun apalah daya tak akan pernah mampu melawan takdir ...
Roda , roda kehidupan berputar begitu cepat . Hingga saat aku menyadari perubahan aku takjub terhadap alam   ..
Ini kah hidup ku ?..
Tak bisakah ku kembalikan seperti dulu ?
Sedih  rasa nya , namun hidup harus tetap berjalan . Tidak harus berhenti hanya karena keterpurukan yang menimpa secara beruntun ....
Biarlah dunia , alam , angin menjadi saksi bisu keheningan hati yang terluka ....
"Setidaknya dulu aku pernah berada diatas puncak yang tinggi disana , meski kini harus ku  ulang dari awal kurasa tak apa karena aku tau bagaimana perjuangannya" itu lah kata kata yang ku ciptakan untuk memperkuat hati . Agar tidak semakin terpuruk kedasar ....

#catatan_pagi

No comments:

Post a Comment