Sunday 1 November 2015

Mencari jejak teman lama "Ayu Andira "

Entah mengapa hari ini teras begitu berbeda ...
Tiba -tiba saja aku teringat akan sosok perempuan yang aku kenal dulu ...
Yaa . Seorang teman yang telah terpisah ...
Perkenalan kami berawal dari 10 tahun yang lalu ...
Berlatar kls 1 SDN 011 Muara jawa
Perkenalan kami memang singkat ,tapi itu sangat berkesan ..
Teman lama ku Ayu Andira . Bahkan raut wajah nya pun hampir memudar diingatan . Kucoba menggabungkan puing -puing ingatan itu lagi ...
Saat ku coba mencari jejaknya melalui media sosial timbul kecemasan dan rasa tak percaya ...
Benarkah dia teman ku dulu .?
Si gadis manja yang selalu ditemani mama nya saat pelajaran dikelas ?
Namun tiba -tiba aku kehilangan harapan itu . Karena ku tau media sosial tersebut sudah lama tak digunakan nya lagi ....
Setiap saat ada keinginan bertemu dengan kawan lama . Tapi entah apa kah dia juga mengingat ku ....
Rasa nya mustahil . Tapi aku percaya takdir tuhan ....
Aku ingin mengembalikan keadaan seperti dulu . Tapi itu tak mungkin , itu tak semudah membalikkan telapak tangan  ...
Andai waktu bisa diulang , aku ingin mengucapkan kata perpisahan kepada nya ....
Dan berharap dia tidak melupakan ku ...
Hayyy teman lama . Dimana pun kau sekarang  , aku selalu merindukan mu ... 

No comments:

Post a Comment