Tuesday 27 October 2015

suara kehidupan

Tak ada lagi suara yang dapat ku dengar
Semua sunyi ..
Bahkan saat aku bertanya kepada sang fajar
Benarkah ini hidup ?
Benar kah aku berada didunia yang katanya indah ..
Apakah hanya aku yang merasakan kesunyian ..
Hidup tanpa suara ...
Bagai hidup tak bermakna ...
Namun apalah daya jika suara menghancurkan hidup kita
Lalu apa Kah suara kita butuhkan dalam hidup ini ...
Ada banyak golongan diluar sana hidup tanpa suara ..
Mereka tertawa . Mereka ceria . Bahkan aku dapat melihat canda tawa diwajah mereka ..
Sedangkan banayak orang yang hidup dalam keramaian . Hiruk pikuk suara yang entah berantah dari mana asalanya . Namun mereka selalu menyiratkan kesedihan diwajah . Tak ada tawa ..
Canda . Atau hanya  sekedar gurau semata ...
Aku bertanya kepada dunia ....
Benarkah sebuah suara sangat bermakna ....
Namun apa yang kudapat . Tak ada jawaban apapun ...
Hingga saat ini aku pun masih bertanya - tanya ...


No comments:

Post a Comment